Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama melakukan sosialisasi dan penandatanganan surat perjanjian kerjasama (MoA) dengan Dinas Sosial Provinsi Lampung. (Kamis, 30 Juli 2022).

Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Sama (MoA)

Pelaksanaan MoA antara Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama yang langsung di tandatangani oleh Dekan FUSA Dr.Ahmad Isnaeni, M.A dan juga Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Bapak Drs. Aswarodi, M.Si bersinergi melakukan berbagai kegiatan penelitian dan juga pegabdian sosial di lingkungan Provinsi Lampung. Acara ini dihadiri dari berbagai unsur diantaranya Wakil Dekan1 Dr. Suhandi, M.Ag dan beberapa Kepala Prodi/Sekretaris Prodi dilingkungan FUSA UIN Raden Intan Lampung dan masyarakat desa Branti Raya Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Sosialisasi urgensi Moderasi Beragama Pada Masyarakat Plural

Selain kegiatan MoA, Prodi Studi Agama-Agama juga melakukan kegiatan Implementasi Kerjasama Bidang Pengabdian Antara Dinas Sosial Provinsi Lampung dengan Prodi Studi Agama-Agama dengan topik “Urgensi Moderasi Beragama Pada Masyarakat Plural” yang disampikan oleh Dr. Suhandi, M.Ag. sebagai pemateri yang juga selaku Wakil Dekan 1 FUSA dan dosen tetap Prodi Studi Agama-Agama. (CN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *