Foto bersama Pimpinan FUSA UIN Raden Intan Lampung dengan Pimpinan FUD UIN Raden Mas Said Surakarta

Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Raden Intan Lampung menyambut kedatangan delegasi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta sebagai tindaklanjut MoA anatar kedua fakultas di Aula FUSA, Rabu (22/06/2022).

Dr. Ahmad Isnaeni, MA. selaku Dekan FUSA, dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas kunjungan ini dan berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan satu sama lain, serta dapat memberikan dampak positif bagi keduanya. Salah satunya adalah dapat meningkatkan akreditasi kedua belah pihak, baik dalam lingkup Universitas maupun sampai di lingkup Fakultas dan Program Studi.

Selain Bench Marking, Visiting Lecturer juga menjadi agenda dalam kegiatan ini. Seluruh Program Studi yang ada di FUSA ikut berpastisipasi dalam kegiatan Visiting Lecturer ini, termasuk juga Prodi Studi Agama-Agama (SAA) dan yang bertindak sebagai pemateri yaitu Ibu Alfina Hidayah, BA (Hons)., M.Phil. menyampaikan materi dengan tema “Peran Muslim dalam Studi Perbandingan Agama di Indonesia: Studi atas Kontribusi dan Karya Muslim Nusantara”.

Visiting Lecturer dengan pemateri yaitu Ibu Alfina Hidayah, BA (Hons), M.Phil. selaku Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta

Hadir juga perwakilan dari Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) seperti Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan seluruh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang ada di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung. (BS)

Penyerahan Cindera Mata oleh Dr. Ahmad Isnaeni, MA. selaku Dekan FUSA UIN Raden Intan Lampung kepada Dr. Islah, M.Ag. selaku Dekan FUD UIN Raden Mas Said Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *