(22/11), Prodi Studi Agama Agama (SAA) UIN Raden Intan Lampung mengadakan kegiatan FGD Peninjauan Kurikulum Prodi Studi Agama-Agama yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Dr. Ahmad Isnaeni, M.A. dan peserta dari kegiatan ini ialah Dosen dilingkungan Prodi Studi Agama-Agama.

Penyerahan Cindera Mata Oleh Dekan FUSA, Dr. Ahmad Isnaeni, MA. kepada Narasumber 1 yaitu Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M.Pd.
Penyerahan Cindera Mata Oleh Dekan FUSA, Dr. Ahmad Isnaeni, MA. kepada Narasumber 2 yaitu Dr. Een Y. Haenilah, M.Pd.

Pada sambutannya, Dr. Ahmad Isnaeni, M.A. menegaskan, melalui tema “Penetapan Profil Lulusan dan Deskripsi dan Dokumen Kurikulum” diharapkan dapat meningkatkan kualitas kurikulum pembelajaran baik bagi mahasiswa, dosen, prodi, fakultas hingga universitas. Pengusaan bidang keilmuan dosen juga hendaknya ditingkatkan sehingga pencapaian nilai dapat lebih maksimal.

Bertempat di lantai 2, Theater Room Rektorat UIN Raden Intan Lampung, kegiatan ini diisi oleh Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M.Pd. sebagai narasumber 1 yang membahas mengenai FGD Penetapan Profil Lulusan dan Kompetensi Prodi. Beliau menekankan terhadap peningkatan kualitas dan integritas dosen sehingga dapat memberikan pengajaran yang maksimal kepada mahasiswa.

Foto bersama para Dosen dilingkungan Prodi Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN RIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *